Sukses

Bikin MU Marah, Mino Raiola Membela Diri

Mino Raiola membela diri dari tuduhan MU terkait Paul Pogba. MU dibuat marah Raiola karena agen pemain itu menyatakan Pogba akan meninggalkan Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Kisah Manchester United dengan Mino Raiola telah berlangsung bertahun-tahun yang lalu sejak Paul Pogba masih remaja. Bahkan, ada video terkenal di mana manajer legendari MU Sir Alex Ferguson menyebut agen pemain itu sebagai orang bodoh karena cara dia menangani dirinya sendiri.

Faktanya, Raiola telah menciptakan reputasi buruk di antara beberapa klub, termasuk MU, yang benci bernegosiasi dengannya. Namun, semua pemainnya tampaknya menyukai semua yang dia lakukan untuk mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, Raiola sudah membuat merah kuping manajemen MU. Pasalnya, dia secara terbuka mengatakan bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menuding Raiola berusaha menggoyahkan klub dengan pernyataan tersebut. Terbukti, MU harus tersingkir dari fase grup Liga Champions musim ini.

 

 

Saksikan Video Mino Raiola di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Raiola

Terkait tuduhan Solskjaer, Raiola berusaha membela diri. "Saya hanya mengutarakan pendapat, saya tidak ingin menimbulkan masalah," katanya kepada BBC Sport.

"Saya tidak berpikir itu membuat tak stabil siapa pun, karena mereka memiliki performa fantastis dan mereka bahkan menjadi yang pertama, untuk suatu periode, di liga."

"Anda pikir pemain besar seperti Paul Pogba - atau Solskjaer, yang memenangkan segalanya dalam hidupnya - menjadi tidak stabil oleh apa yang dikatakan Mino Raiola? Ayolah. Saya tidak membicarakannya lagi. Itu membuat hidup sedikit membosankan, tapi memang begitulah adanya," ucap Raiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tidak berbicara

"Setiap kali saya menyampaikan pendapat saya, semua orang di Inggris mengamuk, dan saya adalah agen terburuk atau agen terbaik, dan klub-klub menjadi begitu stres dari publik dan jurnalis sehingga saya belajar untuk tidak berbicara banyak tentang itu," pungkas Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mino Raiola

  • Berita Bola

  • Sepak Bola