Sukses

Alicia Aylies, Pacar Rahasia Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dan Alicia Aylies masih merahasiakan hubungan asmara mereka. Namun, Miss France 2017 itu kerap hadir dalam laga Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe merupakan pesepak bola yang diinginkan setiap tim di skuat mereka. Karena, dia adalah pemain yang luar biasa.

Sebagai superstar muda, Kylian Mbappe dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Dia selalu menarik perhatian dan banyak yang tertarik dengan kehidupan pribadinya.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu memilih merahasiakan kehidupan pribadinya, terutama hubungan asmara dengan Miss France 2017 Alicia Aylies. Mbappe dan Alicia telah menjalin hubungan sejak 2018, namun mereka berhasil menyimpannya dari radar media.

Seperti dilansir Oh My Football, rumor bermula ketika Alicia terlihat menyemangati Mbappe selama final Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia kemudian sering terlihat di kerumunan saat pertandingan Paris Saint-Germain, klub Mbappe.

Namun, baik Kylian Mbappe maupun Alicia belum secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka. Tetapi, hal ini dipercaya hanya masalah waktu.

Saksikan Video Kylian Mbappe di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal Alicia Aylies

Alicia Aylies terkenal setelah memenangkan Miss France 2017. Popularitasnya semakin meningkat saat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kylian Mbappe.

Alicia adalah putri dari pasangan Philippe Aylies dan Marie-Chantal Belfroy. Ayahnya bekerja sebagai manajer lingkungan, sementara ibunya adalah instruktur sekolah mengemudi.

Dia lahir di Fort de France, Ibu Kota Martinik, Prancis, 21 April 1998. Alicia adalah anak tunggal. Orang tuanya bercerai ketika dia masih sangat muda. Alicia kemudian dibesarkan ibunya dan harus pindah ke Matoury, Guyana Prancis.

 

3 dari 4 halaman

Karier Alicia Aylies

Alicia bermimpi menjadi model sejak usia muda. Wanita cantik ini kemudian bergabung dengan agensi Guyana Mannky'n. Dia telah menjadi sampul beberapa majalah populer termasuk Amina.

Prestasi besar Alicia adalah saat memenangkan kontes kecantikan Miss France pada 2017. Dia mewakili Guyana pada saat itu.

Pada Desember 2016, Alicia dinobatkan Miss France 2016 Iris Mittenaere di Montpellier. Itu membuat wanita berusia 22 tahun itu menjadi Miss French Guiana pertama yang dinobatkan sebagai Miss France.

Setelah memenangkan Miss France, Alicia memutuskan untuk mewakili Prancis di Miss Universe 2017. Sebenarnya dia termasuk di antara favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Sayangnya, Alicia tidak ada di tempat.

Meski begitu, memenangkan Miss France telah membuka pintu Alicia untuk bertemu banyak selebriti.Dia berkesempatan untuk bertemu dengan para elit Hollywood. Alicia berfoto dengan Tom Cruise di pemutaran perdana Mission: Impossible - Fallout.

4 dari 4 halaman

Media sosial

Alicia sangat populer di media sosial. Dia memiliki lebih dari 413 ribu pengikut, di antaranya beberapa nama bintang seperti Benjamin Pavard.

Selain itu, wanita dengan tinggi 1,77 meter ini memiliki pundi-pundi yang cukup lumayan. Kekayaan bersih Alicia dilaporkan sebanyak US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.