Sukses

Link Live Streaming Liga Europa Arsenal vs Benfica 26 Februari 2021

Live Streaming Liga Europa Arsenal vs Benfica akan dimulai pada pukul 00.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal bakal bertemu tamunya Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Meriam London mendapat kerugian meski main di kandang. Pasalnya laga terpaksa dimainkan di tempat netral, Yunani.

Pasukan Mikel Arteta bakal menjamu Benfica di Athena, tepatnya di Stadion Georgios Karaiskaki karena pandemi Covid-19 yang masih parah di Inggris.

Pertandingan terpaksa tak bisa dimainkan di Emirates Stadium karena adanya peraturan pembatasan kunjungan untuk orang-orang dari Portugal.

Benfica tak bisa terbang ke Inggris karena adanya peraturan ketat dari pemerintah Inggris soal Covid-19 yang mengharuskan orang yang datang dari Portugal menjalani karantina terlebih dahulu.

Laga Liga Europa antara Arsenal melawan Benfica ini akan disiarkan oleh SCTV mulai 00.55 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Europa antara Arsenal melawan Benfica di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Xhaka, Ceballos; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Benfica: Leite; Gilberto, Vertonghen, Otamendi, Grimaldo; Silva, Weigl, Pizzi, Everton; Nunez, Waldschmidt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.