Sukses

Penampakan Mobil Tiger Woods Rusak Parah Usai Kecelakaan Masuk Jurang

Saat kecelakaan, mobil yang dikendarai Woods juga masih terpasang stiker turnamen golf Genesis Invitational.

Liputan6.com, Jakarta- Atlet golf ternama Tiger Woods tengah dalam kondisi serius saat ini. Woods harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Woods mengalami beberapa cedera kaki setelah mobil yang dikendarainya terguling dan rusak parah. Pria 45 tahun tersebut harus menjalani operasi di rumah sakit setempat.

Mobil yang dikendarai Woods terlihat rusak parah pada bagian depan. Mobil terguling ke sebelah kiri. Woods pun sulit keluar dari kendaraannya tersebut sampai harus dibantu petugas pemadam kebakaran dan tim medis.

Menurut keterangan resmi kepolisian Los Angeles, kecelakaan yang dialami Woods terjadi diperbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes pada Selasa pagi.

Woods sedang disibukkan dengan turnamen golf Genesis Invitational yang diselenggarakannya di Riviera Country Club. Saat kecelakaan, mobil yang dikendarai Woods juga masih terpasang stiker turnamen golf Genesis Invitational.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Karena Alkohol

Dilansir dari E! News, kecelakaan terjadi pukul 07.12 pagi waktu setempat. Diwartakan CNN dari Fox News, Captain James Powers dari Departemen Sheriff Los Angeles Sheriff menyebut kondisi jalanan terbilang menurun dan memiliki beberapa kelokan. Sejauh ini, petugas meyakini bahwa kecelakaan tersebut bukan disebabkan oleh pengaruh alkohol.

3 dari 5 halaman

Penyelidikan

Dalam konferensi pers, Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan bahwa tidak ada bekas selip atau rem mendadak. Deputy Carlos Gonzalez yang pertama kali datang ke lokasi kecelakaan mengatakan bahwa Tiger Woods tidak bisa berdiri sendiri. "Aku bertanya siapa namanya, dan dia bilang namanya Tiger. Pada saat itu aku langsung mengenalinya," kata Gonzales.

4 dari 5 halaman

Terguling

Petugas menemukan hanya ada satu penumpang dalam mobil, yakni Tiger Woods. Air bags dalam kendaraannya telah mengembang, dan sang pegolf tampak mengenakan sabuk pengaman.

5 dari 5 halaman

Rusak

Petugas pemadam kebakaran dan kepolisian Los Angeles cukup kesulitan mengevakuasi mobil yang ditumpangi Woods.  Petugas akan mencari bukti apakah kecelakaan ini disebabkan faktor kecepatan, kelelahan, atau apakah Tiger Woods menabrak sesuatu di jalan yang menyebabkannya hilang kendali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.