Sukses

Atalanta vs Real Madrid di Liga Champions: Los Blancos Ajak 6 Pemain Tim B

Real Madrid datang ke Bergamo dalam keadaan pincang untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Liputan6.com, Bergamo - Real Madrid datang ke Bergamo dalam keadaan pincang untuk menghadapi Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Los Blancos bakal tidak diperkuat beberapa pilar senior pada laga di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (24/2/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Sesuai prediksi, striker Karim Benzema gagal pulih tepat waktu usai cedera akhir pekan lalu. Dia absen bersama Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes.

Sebagai gantinya pelatih Zinedine Zidane mengajak enam pemain tim B untuk melengkapi skuat berisi 19 pemain. Mereka adalah Diego Altube, Víctor Chust, Miguel Gutierrez, Sergio Arribas, Antonio Blanco, dan Hugo Duro.

Para junior itu sudah dilibatkan saat Real Madrid menaklukkan Real Valladolid 1-0 di Liga Spanyol.

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Pengalaman Pahit

Real Madrid menghadapi Atalanta sebagai juara Grup B. Mereka menghadapi lawan yang sedang tampil impresif dalam dua tahun terakhir.

Berbekal pengalaman, Los Blancos akan coba menghindari nasib sama seperti musim lalu. Luka Modric dan kawan-kawan tersingkir di babak 16 besar usai dikalahkan Manchester City dengan agregat 2-4.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid

Kiper: Courtois, Lunin, Altube

Belakang: Varane, Nacho, Mendy, Chust, Miguel

Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Isco, Arribas, Blanco

Depan: Asensio, Vasquez, Vinicius, Mariano, Hugo Duro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.