Sukses

MU Semakin Terdepan Dalam Perburuan Kiper AC Milan

Manchester United atau MU tengah kesulitan mendapatkan penampilan stabil kiper utamanya, David De Gea.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU semakin santer dikaitkan dengan kepindahan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. MU bersaing dengan Juventus, Bayern Munchen, dan Paris Saint Germain (PSG).

Seperti diketahui, kontrak Donnarumma bakal berakhir di pengujung musim 2020/2021. Sejauh ini belum ada tanda-tanda kontrak pemain yang belum genap 22 tahun itu bakal diperpanjang. Akibatnya, perburuan pun semakin terbuka di mana Setan Merah dikabarkan berada di urutan terdepan. 

MU sendiri sedang mengalami kesulitan di bawah mistar gawang. Performa David De Gea yang selama ini menjadi andalan Setan Merah tidak kunjung stabil. De Gea beberapa kali melakukan blunder merugikan tim. Sementara kiper pelapis, Dean Henderson belum terlalu matang di lapangan. 

Karena itu, MU tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Setan Merah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma yang telah memperkuat AC Milan sejak 2015 lalu. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Sementara

Upaya MU kabarnya mulai membuahkan hasil. Menurut laporan Todo Fichajes, MU telah mencapai kesepakatan sementara dengan Donnarumma. Seperti dilansir dari AS, Setan Merah bahkan siap menjadikan penjaga gawang timnas Italia itu sebagai kiper dengan bayaran tertinggi di dunia.

 

3 dari 3 halaman

Catatan Menawan

Bukan tanpa alasan MU kepincut dengan Donnarumma. Donnarumma merupakan salah satu penjaga gawang muda yang menjanjikan. Minggu lalu, dia menjadi pemain termuda di Serie A yang sudah mencapai 200 penampilan saat AC Milan mengalami kekalahan 0-3 dari rival sekota, Inter Milan.    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.