Sukses

Hasil NBA : Hajar Hornets, Jazz Kembali ke Jalur Kemenangan

Jazz menang telak setelah sempat mendapat perlawanan sengit dari Hornets di 3 kuarter awal pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Utah Jazz bangkit usai dikalahkan Los Angeles Clippers. Jazz menang meyakinkan ketika menjamu Charlotte Hornets 132-110 pada lanjutan NBA di Vivint Smart Home Arena, Selasa (23/2/2021) pagi WIB.

Meski menghadapi tim terbaik di Wilayah Barat, Hornets tak gentar dan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Jazz di dua kuarter awal.

Dimotori LaMelo Ball dan Gordon Hayward, Hornets bisa mengimbangi Jazz 35-35 pada kuarter pertama. Bahkan Hornets mampu memimpin tiga poin saat jeda babak pertama.

Jazz baru bisa kembali memimpin pada akhir kuarter tiga lewat tembakan tiga angka pemain cadangan Georges Niang. Jazz menutup kuarter tiga dengan unggul setengah bola.

Sejak saat itu Jazz tak lagi terbendung. Perlawanan Hornets juga mulai menurun di manakala Hayward terkena cedera pergelangan tangan di awal kuarter empat.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Cadangan

Jazz makin menggila di kuarter empat dengan melesakkan 41 poin berbanding 20. Dua pemain cadangan Jazz tampil menawan, Joe Ingles dan Jordan Clarkson.

Ingles menyumbang 21 angka dan enam assists. Sedangkan Clarkson menghasilkan 20 poin. Donovan Mitchell jadi top skor Jazz di laga ini dengan 23 angka ditambah delapan assists.

Sementara di kubu Hornets, LaMelo memimpin dengan 21 angka dan tujuh rebound. Hayward juga menyumbang 21 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.