Sukses

MU Dapatkan 3 Pemain Derby County

MU diklaim segera mendapatkan tiga pemain remaja milik Derby County.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan merekrut tiga pemain remaja berbakat dari Derby County. Ketiganya akan bergabung dengan tim akademi MU dalam waktu dekat.

The Athletic melaporkan MU tinggal selangkah lagi mengamankan tiga talenta berbakat milik akademi Derby County. Ketiga pemain yang akan direkrut masih di bawah 15 tahun.

Tak disebutkan identitas ketiga pemain Derby yang akan bergabung bersama MU tersebut. Setan Merah dikabarkan akan membayar 750.000 poundsterling untuk ketiga pemain tersebut.

Derby tak masalah melepas ketiga talenta berbakatnya tersebut ke MU. Derby diklaim senang dan mengabaikan aturan kompensasi yang biasa karena mereka sangat membutuhkan uang tunai untuk membantu pengambilalihan mereka oleh Bin Zayed International.

Derby sendiri saat ini dilatih oleh mantan pemain MU Wayne Rooney. Pria Inggris itu sudah ditanyai pendapatnya mengenai ketiga pemain muda ini. Namun keputusan ada di pencari bakat klub.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Wonderkid

MU memang sedang gencar mengumpulkan talenta berbakat untuk diorbitkan. Mereka sebelumnya membajak remaja berbakat Manchester City Charlie McNeill.

Selain itu, Setan Merah juga rela membayar mahal untuk mendapatkan dua wonderkid Amad Traore Diallo dan Facundo Pellistri pada musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris

    Derby County

  • Berita Bola