Sukses

Rumor ke MU Mereda, Jadon Sancho Kembali Gacor

Masa depan Jadon Sancho menjadi salah satu topik perdebatan terpanas musim panas lalu karena dia sangat dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Dortmund - Jadon Sancho dan Manchester United atau MU hampir selalu tampil bersama dalam kalimat yang sama pada bursa transfer musim panas 2020. Winger Borussia Dortmund itu dikatakan tertarik untuk kembali ke Liga Inggris.

Sementar itu, MU dikabarkan menjadikan Sancho sebagai target prioritas. Jika bukan karena Dortmund yang tak mau mengalah dengan harga 100 juta pound, transfer aset berharganya tersebut kemungkinan besar akan terjadi.

Tampaknya saga transfer yang berlarut-larut sangat berdampak negatif pada performa Sancho. Sebab, pemain berusia 20 tahun itu mengawali awal yang lambat di musim 2020-21.

Sancho, bagaimanapun, akhirnya bisa kembali ke performa terbaiknya sejak pergantian tahun ini. Dia mencetak enam gol dan enam assist dalam 11 penampilan pada 2021.

 

 

Saksikan Video Jadon Sancho di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar CEO Dortmund

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengungkap rahasia bagaimana Sancho bisa kembali ke performa terbaiknya. Faktor utamanya adalah meredanya pembicaraan transfer ke MU yang sudah menjadi sumber gangguan baginya.

"Jadon baik-baik saja saat ini, dia sudah kembali. Tapi, itu hanya soal waktu. Semua pembicaraan tentang transfer di musim panas sudah dilupakan," kata kepada Watzke Sport 1.

 

3 dari 3 halaman

Sangat senang

Watzke juga menyebut pendekatan pelatih Dortmund Edin Terzic juga berperan atas performa Sancho."Edin banyak berbicara dengannya," ucapnya.

"Jadon telah menunjukkan lagi dalam beberapa minggu terakhir betapa luar biasanya kualitasnya. Kami sangat senang dia bermain untuk kami," pungkas Watzke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963
    Bundesliga adalah kasta tertinggi sepakbola Liga Jerman, kompetisi ini telah dihelat sejak 1963

    Bundesliga

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola

  • Sepak Bola