Sukses

Koeman Kecewa Berat Barcelona Gagal Atasi Cadiz

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak bisa menyembunyikan kekesalannya usai timnya memetik hasil imbang 1-1 melawan Cadiz di pentas Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak bisa menyembunyikan kekesalannya usai timnya memetik hasil imbang 1-1 melawan Cadiz di pentas Liga Spanyol.

Menurut Koeman, Cadiz bisa menyamakan kedudukan karena kesalahan pemain Barcelona. "Masalahnya skornya sangat dekat dan mereka bisa mencetak gol penyeimbang kapan pun," kata Koeman seperti dilansir Marca.

"Anda membiarkan mereka mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir. Jika Anda tidak menutup pertandingannya dengan gol kedua, mereka selalu bisa mencetak gol," ujarnya menambahkan.

Barcelona membuka skor dalam laga melawan Cadiz lewat tendangan penalti Lionel Messi di menit ke-32. Namun satu menit jelang bubar, Alex membuat Cadiz menyamakan skor juga lewat penalti.

Hasil imbang ini membuat Barcelona tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 47 poin. Blaugrana tertinggal delapan poin dari Atletico yang ada di puncak.

"Ini kesempatan besar ketika Atletico sebetulnya kalah. Jadi hasil ini sangat mengecewakan," ujar Koeman.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadiz Parkir Bus

Koeman mengatakan, permainan bertahan Cadiz sangat merepotkan timnya. Menurut pelatih asal Belanda itu, Barcelona dibuat kesulitan untuk menciptakan peluang.

"Kami kesulitan membuat kesempatan karena pertahanan mereka snagat dalam. Tidak ada ruang," kata Koeman mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.