Sukses

Chelsea dan Liverpool Saingi MU Bidik Bek RB Leipzig

Manchester United (MU) tidak sendirian mengincar bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Dua klub Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Liverpool disebut juga mengincar sang pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak sendirian mengincar bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Dua klub Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Liverpool disebut juga mengincar sang pemain.

Seperti diberitakan Sportsmole, bek tengah masih menjadi prioritas MU di bursa transfer. Pasalnya, MU gagal memboyong bek incaran di bursa transfer awal musim ini.

MU sempat dikaitkan dengan Dayot Upamecano. Namun sang pemain lebih tertarik merapat ke Bayern Munchen.

Selain Upamecano, MU juga memasukkan bek Sevilla, Jules Kounde ke daftar incaran mereka. Akan tetapi, belum ada perkembangan berarti dari kabar transfer tersebut.

Kini, MU dirumorkan tertarik kepada Konate. Sayangnya, MU harus berduel dengan Liverpool dan Chelsea yang juga menginginkannya.

Liverpool mengincar Konate untuk menambal lubang di lini belakang mereka setelah tiga bek andalan: Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip cedera. The Reds selama ini mengandalkan duet Jordan Henderson dan Ozan Kabak, yang belum efektif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terikat Kontrak Hingga 2022/23

Konate masih terikat kontrak dengan Leipzig hingga akhir musim 2022/23. Namun Leipzig tetap membuka kemungkinan untuk melepas sang pemain.

Rumornya, Leipzig bersedia melepas Konate jika ada yang membayar 45 juta euro. Jumlah itu sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Berita Bola

  • Ibrahima Konate