Sukses

Digebuk Inter Milan, AC Milan Fokus ke Liga Europa

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan 0-3 dari rival sekota Inter Milan di pentas Liga Italia. Pioli menegaskan, AC Milan langsung fokus ke Liga Europa.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan 0-3 dari rival sekota Inter Milan di pentas Liga Italia. Pioli menegaskan, AC Milan langsung fokus ke Liga Europa.

"Ini pekan-pekan yang sulit, salah satu yang terburuk di musim ini. Kami ingin lolos ke tahap berikutnya di Liga Europa dan fokus kembali ke Liga Italia," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

AC Milan kalah 0-3 lewat gol yang dilesakkan Romelu Lukaku, dan dua gol Lautaro Martinez. Akibat kekalahan itu, AC Milan tertahan di peringkat kedua klasemen.

Rossoneri -julukan AC Milan- mengoleksi 49 poin, tertinggal 4 poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Liga Italia sendiri telah memasuki pekan ke-23.

Di Liga Europa, AC Milan akan memainkan leg kedua babak 32 besar melawan Red Star Belgrade, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama di Serbia, kedua tim bermain imbang 2-2.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berikan yang Terbaik

Terkait jalannya pertandingan, Pioli mengatakan AC Milan sudah memberikan yang terbaik. Ia malah menyebut timnya tampil lebih buruk saat kalah dari Spezia di laga sebelumnya.

"Kami meminta maaf untuk kekalahan ini. Tetapi pertandingan buruknya adalah yang melawan Spezia, bukan yang ini. Kami telah mencoba yang terbaik," kata Pioli mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga AC Milan Berikutnya

AC Milan vs Red Star Belgrade

AS Roma vs AC Milan

AC Milan vs Udinese

Hellas Verona vs AC Milan

AC Milan vs Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.