Sukses

Cristiano Ronaldo Hubungi Agen Bahas Masa Depan di Juventus

Juventus kalah 1-2 dari FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Kekalahan tersebut ternyata berbuntut panjang.

Liputan6.com, Turin - Juventus kalah 1-2 dari FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Kekalahan tersebut ternyata berbuntut panjang.

Seperti dilansir Sportskeeda, Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kritik usai hasil minor tersebut. CR7 dianggap sudah habis sehingga tidak bisa membawa Juventus menang.

Kritikan itu rumornya membuat Ronaldo gerah. Ia disebut-sebut telah menghubungi agennya untuk membahas masa depan di Juventus.

Ada kabar menyebut, Ronaldo berniat hengkang di akhir musim ini. Kebetulan, sisa kontrak mantan bintang Real Madrid itu tinggal satu tahun lagi.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada awal musim 2018/19. Tiga musim di Juventus, pemain asal Portugal itu tampil 116 kali dan mencetak 88 gol.

Ronaldo juga mempersembahkan 2 trofi Liga Italia dan 2 trofi Piala Super Italia.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Berbeda

Di musim ini, Juventus memang tidak sama dominannya dengan musim-musim sebelumnya. Tim asuhan Andrea Pirlo itu belum juga memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-23.

Juventus masih tertahan di peringkat ke-6 dengan 42 poin. Saat ini, puncak klasemen ditempati Inter Milan dengan 53 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.