Sukses

Libas AC Milan, Inter Milan Malah Khawatirkan Dua Laga Ini

Inter Milan kini fokus menghadapi dua laga berikutnya setelah menang meyakinkan atas AC Milan pada lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berhasil menang telak 3-0 atas AC Milan pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (21/2/2021). Kemenangan ini mantapkan posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai persaingan juara di Liga Italia belum selesai.

"Saya takut dengan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma. Itulah dua laga dimana kami harus buktikan sudah melakukan langkah lebih jauh bisa di puncak klasemen Liga Italia," ujar conte.

"Genoa baru kalah sekali sejak Ballardini tiba. Parma masih berjuang meski punya tim bagus, dua tim ini bisa memberi tahu apa yang bisa kami lakukan."

Inter Milan kini menguasai klasemen Liga italia. Inter unggul 4 poin dari AC Milan setelah sama-sama mengemas 23 pertandingan.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajari Lawan

Conte mengatakan selalu mempelajari setiap lawan. Utamanya saat mereka bertahan.

"Strategi kami tergantung dari karakter lawan kami. Lawan Milan, kami menekan lewat Hakimi dan Perisic saat dapatkan peluang," katanya.

"Di awal musim kami kerap menekan tapi kerap kesulitan bertahan. Sekarang kami mengatasinya dengan lebih baik."

 

3 dari 4 halaman

Perisic-Eriksen Membaik

 

Inter Milan juga gembira karena dua pemain Ivan Perisic dan Christian Eriksen makin berkembang dengan Antonio Conte. Sebelumnya, kedua pemain kerap tidak mendapatkan tempat.

"Seorang pelatih memang harus memperbaiki kualitas semua pemain agar mengerti idenya. Kami satu tim dan punya ide jelas," katanya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.