Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Salah Tempatkan Marcus Rashford

Kesalahan MU menempatkan Rashford jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Komentar legenda Manchester United Paul Scholes soal kesalahan menempatkan Marcus Rashford menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Scholes menilai Rashford tak ditempatkan di posisi terbaiknya sebagai penyerang utama oleh MU musim ini.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memang lebih sering menempatkan Rashford melebar ke sayap kiri. Posisi penyerang utama MU ditempati Anthony Martial atau Edinson Cavani.

Selain soal Rashford, kabar kemungkinan wonderkid MU bakal jadi bintang besar di masa depan juga jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler di Liputan6.com sepanjang Minggu 21 Februari 2021.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Striker Setan Merah Kurang Kejam, Legenda MU Sebut Salah Posisi

Legenda Manchester United atau MU, Paul Scholes, menilai Marcus Rashford perlu mengembangkan lebih keras lagi permainanya di depan gawang. Ini agar Rashford bisa pindah ke level berikutnya bersama klub Liga Inggris tersebut.

Seperti diketahui, pemain berusia 23 tahun itu membuang dua peluang di babak pertama dalam kemenangan 4-0 MU di Liga Europa atas Real Sociedad. Peluang Rashford gagal setelah penjaga gawang Sociedad, Alex Remiro, melakukan dua penyelamatan bagus.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Wonderkid Ini Diprediksi Bakal Melejit di Manchester United

Manchester United atau MU mulai mengangkat pamor para pemain muda dari lulusan akademi. ScottMcTominas, Mason Greenwood, Tuanzebe hingga Marcus Rashford sederet jebolan akademi yang sukses masuk tim utama Man Utd.

Mantan pelatih Burnley Lee Wadington pun mengamati pemain muda di MU. Apalagi pemain tersebut pernah dilatihnya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Top 3 Berita Bola : Ini Alasan Tuchel Selalu Cadangkan Hakim Ziyech di Chelsea

Hakim Ziyech seperti alami perubahan nasib yang drastis sejak Thomas Tuchel mengambil alih posisi pelatih dari Frank Lampard di Chelsea. Tuchel memilih pemain lain di lini tengah ketimbang Ziyech.

Padahal, Hakim Ziyech, eks Ajax Amsterdam ini selalu jadi andalan Lampard di lini tengah. Perannya sebagai gelandang kreatif juga kerap membantu Chelsea meski belakangan gagal raih hasil.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.