Sukses

Ogah Menyerah, MU Berharap Keajaiban City Tergelincir

MU masih tertinggal 10 poin dari City di klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan 26.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United belum mau menyerah mengejar pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. MU terus mempertahankan posisi dua klasemen Liga Inggris dan menempel City di puncak.

MU saat ini mengoleksi 49 poin, unggul selisih gol saja dari peringkat tiga Leicester City. Namun MU terpaut cukup jauh dari City di puncak klasemen, 10 angka.

City terus meraih kemenangan di Liga Inggris. Semalam The Citizens berhasil menang 1-0 atas Arsenal, sedangkan MU melumat Newcastle United 3-1.

Melihat konsistennya City meraih kemenangan, banyak kalangan menilai persaingan menjadi juara Liga Inggris sudah selesai. City yang bakal menjadi juara.

Namun manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ogah menyerah. Solskjaer mengharapkan keajaiban agar Manchester City tergelincir di sisa pertandingan dimana mereka harus berbagi konsentrasi dengan Liga Champions.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Kami tidak bisa mengendalikan tim lain. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan menjadi MU yang terbaik di setiap pertandingan," kata Solskjaer.

"Banyak hal terjadi dan ada banyak kejutan dalam sepak bola," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris