Sukses

Klasemen Liga Inggris : MU Tempel City, Liverpool Makin Melorot

MU masih bisa menempati urutan dua Liga Inggris. Sedangkan Liverpool terlempar dari lima besar.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris pekan 25 sudah memainkan sembilan pertandingan. Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan jarak cukup jauh dari Manchester United.

City sudah mengoleksi 59 poin setlah menang 1-0 atas Arsenal pada Minggu (21/2/2021) malam WIB. City pun tetap unggul 10 angka dari MU dan Leicester City.

MU tetap berada di urutan dua klasemen usai mengalahkan Newcastle United. Setan Merah cuma unggul selisih gol saja dari Leicester yang ada di urutan dua.

West Ham United secara mengejutkan merangsek ke posisi empat usai menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. West Ham mengoleksi 45 poin, unggul dua dari Chelsea yang ada di tempat kelima.

Sementara juara bertahan Liverpool makin melorot ke posisi enam karena baru mengoleksi 40 angka. Liverpool cuma unggul selisih gol dari Everton di posisi tujuh.

Simak klasemen Liga Inggris Selengkapnya di Halaman Berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

West Ham 2-1 Tottenham

Aston Villa 1-2 Leicester

Arsenal 0-2 Manchester City

MU 3-1 Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola