Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris : Leicester City Salip MU usai Hajar Aston Villa

Leicester City naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris, menyalip MU yang turun satu tingkat, setelah menang 2-1 atas Aston Villa.

Liputan6.com, Birmingham - Leicester City membawa pulang tiga poin setelah bertandang ke markas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris. Pasukan Brendan Rodgers menang 2-1 di Villa Park, Minggu (21/2/2021).

Hasil itu membawa Leicester City ke posisi kedua klasemen Liga Inggris, menyalip Manchester United, yang turun setingkat. Leicester mengantongi 49 poin, unggul tiga angka atas MU, yang baru bermain melawan Newcastle United pada dini hari nanti.

Sementara itu, Villa tetap di posisi kedelapan klasemen. Skuat racikan Dean Smith itu memiliki 36 poin dari 23 pertandingan.

Leicester membuka keunggulan di menit ke-19 setelah James Maddison memanfaatkan umpan Harvey Barnes. Empat menit berselang, giliran Barnes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan Leicester 2-0 atas Villa bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Villa mampu mencetak gol balasan. Gol diciptakan oleh Bertand Traore.

Sayang, Villa tidak mampu mencetak gol penyeimbang hingga peluit tanda laga berakhir dibunyikan. Laga pun berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Leicester.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Wolverhampton Wanderers 1-0 Leeds United

Southampton 1-1 Chelsea

Burnley 0-0 West Bromwich Albion

Liverpool 0-2 Everton

Fulham 1-0 Sheffield United

West Ham United 2-1 Tottenham Hotspur

Aston Villa 1-2 Leicester City

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.