Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia : AC Milan dan Inter Rebutan Puncak, Posisi Juventus Turun

Inter Milan ingin jauhi kejaran AC Milan pada klasemen Liga Italia. Juventus dilewati Lazio.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan ketat diperkirakan akan terjadi di urutan klasemen Liga Italia musim ini. Tim-tim papan atas, seperti AC Milan, Inter dan Juventus akan berusaha memperbaiki posisinya masing-masing.

Saat ini puncak klasemen masih dikuasai Inter Milan dengan raihan 50 angka. Skuat asuhan Antonio Conte ini unggul satu angka atas sang rival Rossoneri di posisi kedua dengan raihan 49 poin. Sedangkan, Juventus masih berada di urutan ke-5, dengan 42 poin.

Keberhasilan Inter Milan rebut posisi puncak terbantu dengan kejutan yang diraih tim papan bawah Spezia. Klub ini bikin sejarah dengan mengalahkan AC Milan 2-0 di Liga Italia.

Keunggulan Inter juga makin menyenangkan karena Juventus juga kalah 0-1 dari Napoli.Pertandingan masih banyak, posisi saling sikut hingga akhir musim masih mungkin terjadi.

Posisi tiga besar masih ditempati AS Roma dengan 43 angka. Nilai mereka sebenarnya sama dengan Lazio di urutan ke-4, namun mereka kalah dalam selisih gol.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Posisi

Sementara itu, Lazio naik posisi setelah pada laga pekan ke-23, Minggu dinihari WIB (21/2/2021) mengalahkan Sampdoria 1-0. Sementara itu, Sassuolo hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Bologna.

Tambahan satu poin membuat Sassuolo masih menduduki posisi kedelapan dengan 35 poin. Sedangkan Bologna yang menelan hasil imbang untuk kedua kalinya secara beruntun menghuni posisi ke-12 dengan 25 poin.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Fiorentina vs Spezia 3-0

Cagliari vs Torino 0-1

Lazio vs Sampdoria 1-0

Genoa vs Verona 2-2

Sassuolo vs Bologna 1-1.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.