Sukses

3 Duel Seru One Championship Akhir Februari Ini

Panggung One Championships akan kembali akhir Februari ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah duel Giorgio Petrosyan vs Davit Kiria.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung One Championships akan kembali akhir Februari ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah duel Giorgio Petrosyan vs Davit Kiria.

Kedua atlet ini pernah berhadapan pada tahun 2012, dengan Petrosyan meraih kemenangan dari Kiria melalui putusan. Namun Kiria tentu tak ingin hasil yang sama terjadi di duel kali ini.

Baik Petrosyan atau Kiria punya karakter berbeda saat turun ke arena. Petrosyan selama ini dikenal di One Championships sebagai petarung dengan tinju akurat.

Sementara itu, Kiria mempunyai arsenal striking unortodoks dari latar belakang karatenya, ditambah dengan kekuatan besar di tangannya. Hal tersebutlah yang akan digunakan Kiria untuk menembus pertahanan Petrosyan.

Di sisi lain, Petrosyan sendiri ingin menahbiskan dirinya sebagai yang terbaik dalam kickboxing dan merebut gelar Juara Dunia ONE Featherweight Kickboxing, sedangkan Kiria ingin meraih kemenangan terbesar di panggung termegah dalam kariernya.

Pertandingan One Championships bertajuk ONE: FISTS OF FURY akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada Jumat 26 Februari 2021.

 

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Duel Lain

Selain duel Petrosyan vs Kiria, ada dua duel lain yang juga tak boleh dilewatkan. Duel tersebut adalah Hiroki Akimoto vs Zhang Chenglong dan Wondergirl Fairtex Vs. Jackie Buntan.

Pertarungan seru One Championship dapat disaksikan lewat idio pada Jumat, 26 Februari, pukul 19:30 WIB dan juga SCTV mulai pukul 23:30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.