Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol : Tekuk Valladolid, Real Madrid Makin Dekati Atletico Madrid

Real Madrid menekan Atletico Madrid yang masih ada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berhasil merapat ke Atletico Madrid usai kemenangan 1-0 atas Real Valladolid  pada lanjutan Liga Spanyol di Jose Zorilla Stadium, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Satu gol Casemiro selamatkan poin penuh Madrid.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid sekarang hanya berjarak 3 poin saja dari Atletico Madrid. Di momen sebelumnya, Atletico terjungkal 0-2 dari Levante.

Saat melawan Valladolid, Madrid dalam kondisi pincang karena badai cedera. Madrid harus memanggil lima pemain akademi untuk laga ini.

Untungnya, trio lini tengah Real Madrid masih lengkap. Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro memberi peran besar untuk kemenangan ini.

Madrid pun memberikan debut untuk dua pemain akademi Hugo Duro dan Sergio Arribas di laga ini. Kemenangan menjadi hal sangat spesial buat Real Madrid di laga ini.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjungkal

 

Di laga sebelumnya, Atletico Madrid mulai "gemetaran" di posisi puncak klasemen. Lagi, Atletico harus kecewa lawan Levante yang beberapa hari sebelumnya juga menahan imbang mereka.

Gol bunuh diri Hermoso di menit ke-30 dan juga gol pemain pengganti Jorge de Frutos kejutkan Atletico Madrid. Kini persaingan makin menegangkan meski Atletico punya tabungan satu laga.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

 

Minggu, 21 Februari 2021

Elche 1-0 Eibar

Atletico Madrid 0-2 Levante

Valencia 2=0 Celta Vigo

Real Valladolid 0-1 Real Madrid

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.