Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz di Vidio

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz bisa mulai Anda saksikan pada pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona bakal mencoba untuk melampiaskan kekecewaan saat menjamu Cadiz di Camp Nou pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Usai kalah 1-4 dari PSG dan 0-2 dari Sevilla di Copa del Rey, Barca butuh suntikan semangat untuk kembali bangkit di La Liga Spanyol.

Barcelona relatif lebih baik saat main di Liga Spanyol. Barcelona tak terkalahkan sepanjang 2021 di La Liga Spanyol termasuk saat menjalani empat laga tandang beruntun karena berhasil raih kemenangan.

Karena itu, Barca bakal coba bangkit di laga nanti.Skuat Ronald Koeman ingin mengubah kecewa menjadi senyum lagi melawan tim yang berada di bawah level mereka. Barca dipastikan ogah mendapatkan kejutan lagi karena posisi mereka sedang tertekan.

Misi lain tentunya agar Barcelona bisa menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Tiga klub ini sedang berjuang agar bisa keluar menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

"Kami harus terus semangat. Kami punya rekor bagus, ambisi. Kami tahu apa yang sudah terjadi dan kami harus bereaksi," ujarnya.

Pertandingan Barcelona vs Cadiz bisa Anda saksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Duel Barcelona vs Cadiz bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

06/12/20 LAL Cádiz 2 - 1 Barcelona

30/04/06 LAL Barcelona 1 - 0 Cádiz

18/12/05 LAL Cádiz 1 - 3 Barcelona

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Barcelona (4-2-3-1):Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

Cadiz (4-4-2):Ledesma; Iza, Alcala, Mauro, Espino; Sanchez, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.