Sukses

Jadwal Liga Italia : Duel Penuh Intrik AC Milan vs Inter, Juventus Jaga Peluang

AC Milan dan Inter memang masih bersaing di posisi dua besar klasemen Liga Italia. Juventus dapat lawan mudah di pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan besar akan tersaji di pekan ke-23 Liga Italia akhir minggu ini. AC Milan dan pesaing kuatnya Inter Milan kembali bertarung untuk memperebutkan posisi teratas di klasemen sementara. Begitu juga Juventus yang sedang berusaha memperbaiki posisinya.

AC Milan dan Inter memang masih bersaing di posisi dua besar klasemen Liga Italia. Inter Milan saat ini ada di puncak dengan mengemas nilai 50, unggul satu poin dari Rossoneri.

Bagi skuat asuhan Stefano Pioli, pertemuan ini bisa dijadikan ajang balas dendam. Pada pertemuan terakhir mereka 27 Januari 2021, Milan dikalahkan Inter 1-2.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Inter mampu menang empat kali dan AC Milan menang sekali. Sekadar catatan, skuat asuhan Antonio Conte sukses menang dalam tiga pertandingan terakhirnya secara beruntun.

Duel ini diyakini juga bakal penuh intrik. Terutama melihat laga beberapa waktu lalu saat Inter Milan menyingkirkan AC Milan di semifinal Coppa Italia. Ketika itu, Romelu Lukaku bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic di akhir pertandingan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peluang Mendekat

Selain laga AC Milan vs Inter, pekan ini juga ada tiga lain, yakni Atalanta vs Napoli, Benevento vs AS Roma, dan Juventus vs Crotone.

Lawan Crotone, laga ini dapat dimanfaatkan juara bertahan Juventus untuk mendekati dua tim papan atas. Pasukan Andrea Pirlo wajib memaksimalkan kesempatan karena mungkin tak mendapatkan lagi di masa depan.

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 20 Februari 2021

02.45 WIB: Cagliari vs Torino

21.00 WIB: Lazio vs Sampdoria

Minggu, 21 Februari 2021

00.00 WIB: Genoa vs Hellas Verona

02.45 WIB: Sassuolo vs Bologna

18.30 WIB: Parma vs Udinese

21.00 WIB: AC Milan vs Inter Milan

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Senin, 22 Februari 2021

00.00 WIB: Atalanta vs Napoli

02.45 WIB: Benevento vs AS Roma

Selasa, 23 Februari 2021

02.45 WIB: Juventus vs Crotone

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.