Sukses

Berpeluang ke Barcelona, Camavinga Tunggu Langkah Real Madrid

Agen Eduardo Camavinga, Jonathan Barnett pesimistis kliennya akan berlabuh di Real Madrid. Saat ini, Camavinga berstatus sebagai pemain Rennes.

Liputan6.com, Madrid - Agen Eduardo Camavinga, Jonathan Barnett pesimistis kliennya akan berlabuh di Real Madrid. Saat ini, Camavinga berstatus sebagai pemain Rennes.

"Saya tidak tahu (trasfer, red). Anda harus bertanya kepada Real Madrid," kata Barnett seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Camavinga lama diberitakan bakal berlabuh ke Real Madrid. Rennes selaku pemilik Camavinga mematok harga 50 juta euro.

Harga tersebutlah yang menurut Barnett menjadi ganjalan. Ia menilai, setiap tim enggan menggelontorkan dana banyak lantaran terdampak covid-19.

"Pertama-tama, Real Madrid sedang melewati masa sulit sekarang. Semua klub Spanyol juga sama, sayangnya kami harus menanti apa yang terjadi," kata Barnett.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan ke Barcelona

Barnett mengatakan, Real Madrid bukan satu-satunya tim yang berminat kepada Camavinga. Tidak tanggung-tanggung, Barnett menyebut Camavinga berpeluang merapat ke Barcelona.

"Camavinga senang bermain bagi klub papan atas. Madrid adalah salah satunya, begitu juga dengan Barcelona," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.