Sukses

Top 3 Berita Bola : Goda Kingsley Coman, MU Bikin Munchen Puyeng

MU gencar mendekati winger Bayern Munchen, Kingsley Coman dengan mengimingi gaji besar sehingga membuat Bayern Munchen pusing.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bikin Bayern Munchen pusing dengan langkah mereka. Dietahui, MU sudah menggoda Kingsley Coman agar mau gabung di musim depan.

Demi mendapatkan winger lincah ini, MU mengimingi Coman gaji besar. Ini untuk mencoba merayunya agar tidak meneken kontrak baru dengan Munchen.

Kingsley Coman masih memiliki kontrak dua musim lagi. Munchen ingin memperpanjang kontrak eks Juventus itu dalam waktu dekat.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Kingsley Coman menjadi berita paling populer edisi Jumat (19/2/2021). Berita MU mendominasi berita populer dengan menempatkan tiga berita langsung.

Berikut Top 3 Berita Bola pada Jumat (19/2/2021) kemarin:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Bikin Munchen Pusing Tujuh Keliling

 

Manchester United membuat Bayern Munchen bakal pusing tujuh keliling soal winger Kingsley Coman. MU mengimingi Coman gaji besar agar menolak kontrak baru dari FC Hollywood. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Liga Europa : MU Gulung Sociedad 4-0, Bruno Fernandes Pecahkan Rekor Paul Scholes

 

Manchester United (MU) menang besar atas Real Sociedad 4-0 pada babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dinihari WIB. Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan dengan mencetak dua gol di menit 27 dan 57. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Punya 2 Masalah, Statistik Tunjukkan Perbedaan Utama MU dan City

 

Penggemar Manchester United atau MU mungkin bertanya-tanya apa yang salah dengan tim kesayangannya akhir-akhir ini. Pasalnya, salah satu klub Liga Inggris ini, sudah tergusur dari posisi teratas oleh rival sengitnya Manchester City. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.