Sukses

Klasemen Liga Inggris : Manchester City Masih Mungkin Dikejar MU?

Akhir pekan lalu, MU gagal raih poin penuh meski melawan tim paling buncit di klasemen Liga Inggris, Sheffield United. Masih mungkinkah kejar Manchester City?

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masih terlalu kuat bagi Everton pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (18/2/2021).The Citizens menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Padahal, Man City tampil tanpa sejumlah pemain inti di laga ini. Hal tersebut seolah ingin menunjukkan mereka mampu rotasi pemain dengan baik.

Tanpa Ilkay Gundogan, Man City masih mendominasi. Everton, yang sejatinya bertengger di papan tengah pun dibuat tak berdaya.

Manchester City sejauh ini masih unggul 10 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua. Pasukan Pep Guardiola mengoleksi 56 poin.

Tapi dengan kondisi saat ini, Man City paling tidak harus kalah tiga kali atau lebih supaya bisa tersusul. MU sulit menjaga ritme karena belum optimal mengejar hasil.

Akhir pekan lalu, MU gagal memetik tiga poin meski melawan tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Sheffield United. Masih mungkinkah kejar Manchester City?

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 20 Februari 2021

19.30 WIB, Southampton vs Chelsea

22.00 WIB, Burnley vs West Bromwich Albion

Minggu 21 Februari 2021

00.30 WIB, Liverpool vs Everton

03.00 WIB, Fulham vs Sheffield United

19.00 WIB West Ham vs Tottenham Hotspur

21.00 WIB Aston Villa vs Leicester City

23.30 WIB Arsenal vs Manchester City

02.00 WIB MU vs Newcastle

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.