Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Everton

Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Everton berlangsung mulai 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool kedatangan tetangganya Everton di Stadion Anfield pada ajang Liga Inggris, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. Ini merupakan Derby Merseyside jilid 289.

Derby Merseyside kali ini bakal menarik karena kedua tim cuma terpaut satu peringkat di klasemen Liga Inggris. Liverpool unggul tiga poin saja dari Everton yang ada di posisi tujuh.

Performa kedua tim juga sedang buruk. Liverpool kalah tiga kali beruntun di Liga Inggris. Sedangkan Everton kalah dua kali dan imbang sekali di tiga laga terakhirnya di Liga Inggris.

Buruknya lini belakang terutama sektor kiper menjadi pekerjaan rumah manajer Liverpool Jurgen Klopp. The Reds kemasukkan delapan gol di tiga laga terakhir.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Everton akan berlangsung 00.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara Liverpool melawan Everton di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

Everton: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Rodriguez, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.