Sukses

Karim Benzema Cedera, Real Madrid Keringat Dingin Jelang Liga Champions

Striker Real Madrid Karim Benzema jadi daftar pesakitan terbaru.

Liputan6.com, Madrid - Daftar pesakitan Real Madrid bertambah. Striker Karim Benzema ikut terkapar dan diragukan tampil untuk beberapa laga.

Benzema tidak terlihat saat Real Madrid berlatih, Jumat (19/2/2021) pagi waktu setempat, jelang pertandingan Liga Spanyol melawan Real Valladolid.

Pemain asal Prancis tersebut pun kemungkinan besar absen di partai tersebut. Benzema juga diragukan bisa bermain pada leg pertama 16 besar Liga Champions versus Atalanta, Rabu (24/2/2021).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan tambah pening menghadapi keadaan ini. Pasalnya, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes juga mengalami masalah fisik.

Mereka tidak bakal bermain melawan Real Valladolid, dengan hanya beberapa yang pulih untuk laga kontra Atalanta.

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Benzema merupakan pemain kunci Real Madrid musim ini. Dia sudah mencetak 17 gol dari 28 penampilan di seluruh kompetisi.

Kontribusinya tidak sebanding dengan pelapis. Mariano Diaz baru sekali merobek gawang lawan dalam 12 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Lawan Tangguh

Real Madrid butuh seluruh personel jika mau mengatasi Atalanta. Tim asal Italia itu terus menunjukkan perkembangan dalam beberapa musim terakhir.

Musim lalu Atalanta melangkah hingga perempat final Liga Champion, satu fase lebih baik ketimbang Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.