Sukses

16 Petarung RUF Nation Akan Berebut Tiket ke One Championship

RUF Nation akan menyelenggarakan "Road To ONE" turnamen kelas heavyweight yang akan dimulai di RUF 39 pada 13 Maret.

Liputan6.com, Jakarta- One Championship menjalin kolaborasi dengan organisasi seni bela diri campuran Ringside Unified Fighting (RUF Nation) yang berbasis di Amerika Serikat. 16 talenta kelas heavyweight akan bersaing untuk mendapat kesempatan berkompetisi di ONE Championship.

RUF Nation akan menyelenggarakan "Road To ONE" turnamen kelas heavyweight yang akan dimulai di RUF 39 pada 13 Maret. Turnamen ini akan menampilkan 16 talenta kelas heavyweight yang menjanjikan, dengan sang juara berhak menerima kontrak sebesar 100.000 dolar Amerika ditambah kesempatan berkompetisi di ONE Championship.

RUF 39 akan disiarkan di B/R Live, yang juga menayangkan acara ONE Championship di AS.

“Salah satu tujuan terpenting kami di ONE Championship adalah memberikan platform global terbesar kepada para atlet untuk menunjukkan keahlian mereka. Kami sangat senang turnamen ini dimulai, dan menemukan superstar kelas heavyweight dunia berikutnya," kata Rich Franklin, Vice President ONE Championship.

Turnamen "Road To ONE" RUF Nation akan memberikan para penggemar seni bela diri semua aksi yang mereka dambakan sebagaimana mestinya dan menampilkan beberapa talenta kelas heavyweight terbaik yang sedang naik daun dari AS. Pertandingan akan dikonfirmasi dan diumumkan di kemudian hari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Banyak

Selain itu, RUF Nation akan mengadakan lebih banyak turnamen "Road To ONE" di kelas heavyweight yang berbeda pada akhir tahun ini, dan masing-masing juara turnamen tersebut juga akan menerima kontrak sebesar 100.000 dolar dan kesempatan untuk bersaing di ONE Championship.

“Saya sangat gembira atas kesempatan yang diberikan ONE Championship kepada kami di RUF Nation untuk bermitra dalam turnamen 'Road To ONE'. RUF siap dengan tahap ideal untuk rekrutmen, dan sejauh ini tanggapan dari pelamar sangat luar biasa. Saya yakin turnamen ini akan menghasilkan beberapa talenta terbaik yang belum ditemukan di AS untuk ditambahkan ke dalam daftar ONE," kata Dr. Joel Lopez, Presiden RUF Nation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.