Sukses

Boca Juniors Intip Peluang Rekrut Pemain Senior MU

Boca Juniors mengintip peluang merekrut penyerang MU jika tak dipertahankan musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Klub Argentina Boca Juniors dikabarkan berencana menampung penyerang senior Manchester United Edinson Cavani. Boca siap mencaplok Cavani jika tak dipertahankan MU.

Cavani baru bergabung dengan MU musim panas lalu dengan gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir. MU cuma mengontrak Cavani semusim.

MU juga punya opsi untuk menambah kontrak pemain 34 tahun itu 12 bulan lagi. Opsi tersebut belum diketahui hingga saat ini apakah akan dipakai atau tidak.

Pembicaraan kontrak baru Cavani dengan MU berlarut-larut. Media Argentina, Ole melaporkan Boca siap memanfaatkan situasi dan menampung Cavani musim depan.

Ketertarikan Boca terhadap Edinson Cavani tak lepas dari wakil presiden Juan Roman Riquelme. Eks pemain Barcelona itu kabarnya punya kedekatan dengan Cavani.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas

Riquelme berharap bisa merayu Cavani agar mau pindah ke Boca Junior jika tidak dipakai MU lagi musim depan.

Sejauh ini Cavani sendiri diyakini masih memprioritaskan bertahan di Old Trafford. Namun Cavani agak kesal dengan penundaan negosiasi kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Kinerja Cavani

Kinerja Cavani di MU sejauh ini cukup memuaskan. Eks pemain Palermo dan Napoli itu sudah membukukan tujuh gol untuk MU di berbagai ajang yang diikuti.

Meski Cavani memuaskan, MU juga terus saja dikaitkan dengan penyerang baru. Yang teranyar, MU dikabarkan melirik striker Eintracht Frankfurt Andre Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.