Top 3 Berita Bola : Cari Pengganti Messi, Barcelona Ingin Tukar Pemain dengan AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 19 Feb 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 19 Feb 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
Ilustrasi sepak bola (Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kembali menyatakan ketertarikannya pada pemain sayap AC Milan Rafael Leao. Klub raksasa Liga Spanyol ini, berharap bisa memboyong Leao pada musim panas nanti.

Barcelona melakukan langkah ini untuk mengantisipasi kepergian Lionel Messi. Mereka harus segera mencari pengganti dan mengingat krisis ekonomi yang sedang mereka hadapi.

Terkait dengan itu, Barcelona melihat peluang pasar potensial dari seorang pemain yang bisa meledak jika mereka berinvestasi dengan baik.

Berita tentang rencana Barcelona tukar pemain dengan AC Milan menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang MU yang ingin cucui gudang kipernya.

Selain itu berita soal 3 transfer gagal Juventus juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

2 dari 5 halaman

1. Lionel Messi Pergi, Barcelona Siapkan Pertukaran Pemain dengan AC Milan

FOTO: PSG Permalukan Barcelona di Camp Nou
Perbesar
Pemain Barcelona Lionel Messi melakukan tendangan bebas saat melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/2/2021). PSG menang 4-1. (AP Photo/Joan Monfort)

Barcelona menegaskan lagi tertarik untuk mengontrak pemain sayap AC Milan Rafael Leao. Klub raksasa Liga Spanyol ini, kemungkinan ingin merekrut Leao pada musim panas nanti.

Seperti dilansir PianetaMilan, dengan Lionel Messi hampir meninggalkan tim Catalan - Barcelona harus segera mencari pengganti dan mengingat krisis ekonomi yang sedang mereka hadapi.

Terkait dengan itu, Barcelona melihat peluang pasar potensial dari seorang pemain yang bisa meledak jika mereka berinvestasi dengan baik.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Juventus Tumbang di Kandang Porto, Andrea Pirlo Kesal, Morata Merasa Pingsan

Andrea Pirlo - Juventus - Liga Champions
Perbesar
Pelatih Juventus Andrea Pirlo kecewa usai timnya kalah 1-2 dari Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Luis Vieira)

Pelatih Juventus Andrea Pirlo cukup kesal dengan penampilan timnya saat menghadapi Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Juventus kalah 1-2 di Estadio Do Dragao, Portugal, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Gawang Juventus sudah kebobolan saat babak pertama baru berjalan semenit oleh Mehdi Taremi. Kejadian serupa terjadi di babak kedua, kali ini Moussa Marega yang mencetak gol.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. MU Cuci Gudang Penjaga Gawang

Bruno Fernandes 2 Gol, MU Pesta Gol di Kandang Real Sociedad
Perbesar
Gelandang Real Sociedad, David Silva berusaha merebut bola dari gelandang Manchester United, Scott McTomina pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di stadion Juventus, Turin (19/2/2021). MU menang telak atas Sociedad 4-0. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

MU dikabarkan akan melakukan cuci gudang penjaga gawang di akhir musim 2020-2021. Total ada tiga kiper yang bakal dibuang dari Old Trafford.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU sudah puas dengan David de Gea sebagai kiper utama, dan Dean Henderson menjadi pelapisnya. Tiga kiper yang tidak berguna bakal ditendang.

Sergio Romero dan Joel Pereira sudah tak punya masa depan di MU. The Red Devils tidak memiliki rencana mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak setahun untuk keduanya.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓