Sukses

Real Sociedad vs MU di SCTV Sudah Main, Klik Disini untuk Link Live Streamingnya

Pertandingan Liga Europa Real Sociedad vs MU bisa mulai Anda sakikan pada pukul 00.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU  bakal menghadapi Real Sociedad pada leg pertama 32 besar Liga Europa. Ini jadi duel usiran karena  digelar di markas Juventus, Allianz Stadium, Jumat (19/2/2021).

Pandemi Covid-19 yang masih tinggi membuat duel Real Sociedad melawan Man Utd harus mengungsi jauh hingga ke Italia.

MU bermodal hasil minor di dua laga terakhir Liga Inggris. Sedangkan Sociedad sedang bagus-bagusnya karena tak pernah kalah di empat laga terakhir.

Dibandingkan klub unggulan lainnya, MU mendapatkan lawan lebih berat. Manchester United harus berhadapan dengan Sociedad yang termasuk papan atas di klasemen Liga Spanyol.

Bahkan di awal musim, Real Sociedad sempat memimpin Liga Spanyol meski posisinya kini turun ke posisi lima. Ole Gunnar Solskjaer juga paham MU selalu kesulitan melawan tim Spanyol.

"Kami kesulitan lawan tim Spanyol karena cara bermain kami buruk. Klub-klub Spanyol, kami mungkin belum tampil bagus betul. Kami tak akan khawatir soal ini," ujar Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

Duel menarik Real Sociedad vs MU bisa Anda saksikan lewat live streaming Vidio dan siaran langsung SCTV. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

 

Duel Real Sociedad vs MU bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

3 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan

 

06/11/13 LIC Real Sociedad 0 - 0 Manchester United FC

24/10/13 LIC Manchester United FC 1 - 0 Real Sociedad

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.