Sukses

Top 3 Berita Bola : Aksi Mbappe Lawan Barcelona Jadi Perhatian Striker MU

Striker MU, Marcus Rashford, meluapkan kegembiraannya melihat penampilan Mbappe di markas Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe tampil cemerlang saat PSG jumpa Barcelona pada leg pertama Liga Champions, Rabu dini hari WIB (17/2/2021) di Camp Nou. Mbappe mencetak hattrick sekaligus membawa PSG menang 4-1 atas tuan rumah, Blaugrana.

Penampilan Mbappe langsung menarik perhatian pecinta sepak bola di dunia. Salah satu pujian datang dari striker Manchester United atau MU, Marcus Rashford.

Melalui akun media sosial-nya, pemain asal Inggris itu meluapkan kegembiraannya melihat penampilan Mbappe. Dia juga memuji pemain asal Prancis tersebut.

Berita tentang pemain MU yang memuji penampilan Kylian Mbappe menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang kegagalan mendapatkan Upamecano membuat panik MU.

Selain itu berita soal 3 transfer gagal Juventus juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cetak Hattrick ke Gawang Barcelona, Striker MU Kirim Pesan Ini kepada Mbappe

Kylian Mbappe tampil memukau saat PSG bertandang ke markas Barcelona pada leg pertama Liga Champions, Rabu dini hari WIB (17/2/2021). Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Mbappe mencetak hattrick sekaligus membawa PSG menang 4-1 atas tuan rumah, Blaugrana.

Tiga gol Mbappe lahir pada menit ke-32, 65, dan 85. Sementara satu gol lainnya dicetak Moise Kean pada menit ke-70. Barcelona memperkecil ketertinggalan lewat Lionel Messi pada menit ke-27.

Penampilan Mbappe yang memukau segera menjadi topik hangat pada pecinta sepak bola di dunia. Bahkan para pesepak bola ternama ikut kagum melihat aksi pemain asal Prancis tersebut.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Upamecano Lolos, MU Siap Bayar Mahal Bek Muda Prancis

Manchester United harus gigit jadi dalam perburuan bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano. MU ditelikung oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Munchen baru saja mengumumkan resmi mendapatkan Upamecano mulai musim depan. FC Hollywood menebus klausul pelepasan Upamecano senilai 42,5 juta euro.

Kegagalan mendapatkan Upamecano membuat panik MU. Mereka tak mau lagi kehilangan bek tengah incarannya untuk musim depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 3 Transfer Gagal Juventus Sepanjang Sejarah

Juventus sukses merajai Liga Italia dalam satu dekade terakhir. Klub berjuluk Bianconeri itu tercatat sembilan kali juara Liga Italia.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari kebijakan transfer pemain yang tepat. Dua transfer paling berhasil Juventus contohnya adalah Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Pogba didatangkan Juventus secara gratis dari Manchester United (MU) pada musim 2012/13. Selama empat musim, gelandang asal Prancis itu mempersembahkan delapan trofi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.