Sukses

Inter Milan dan Juventus Tim Komplit, Bek AC Milan Sebut Persaingan Juara Kian Terbuka

Bek AC Milan, Davide Calabria menilai persaingan merebut gelar juara Liga Italia musim ini lebih terbuka. Pasalnya, selain AC Milan, ada Inter Milan dan Juventus yang juga punya peluang.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Davide Calabria menilai persaingan merebut gelar juara Liga Italia musim ini lebih terbuka. Pasalnya, selain AC Milan, ada Inter Milan dan Juventus yang juga punya peluang.

"Mereka (Inter Milan, red) adalah tim yang lengkap, bersama dengan Juventus. Tetapi semuanya terbuka," kata Calabria seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, dominasi Juventus mulai diusik Inter Milan dan AC Milan. Bianconeri -julukan Juventus- tak lagi melaju sendirian dalam perburuan juara.

AC Milan muncul sebagai kandidat kuat juara. Namun kekalahan dari Spezia pekan lalu membuat posisi puncak kini diduduki Inter Milan.

Juventus sendiri masih berada di urutan ke-4. Skuat asuhan Andrea Pirlo mengoleksi 42 poin, sementara Inter 50 poin, dan AC Milan 49 poin.

"Kami hanya perlu diam dan terus bekerja, seperti yang ayah saya ajarkan," kata Calabria.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Paolo Maldini

Di sisi lain, Calabria memuji sosok legenda AC Milan, Paolo Maldini. Menurutnya, Maldini yang kini menjadi Direktur Olahraga AC Milan, sangat mendukung kariernya sejak di akademi.

"Saya berutang banyak ke Maldini. Dia seorang legenda. Dia memotivasi saya sejak saya di tim muda," kata Calabria, yang berposisi sama dengan Maldini sewaktu masih bermain.

AC Milan akan meladeni Inter Milan pada lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2/2021) malam WIB

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.