Sukses

Segera Dimulai Live Streaming Liga Champions FC Porto vs Juventus di Vidio

Live Streaming Liga Champions FC Porto vs Juventus bakal berlangsung pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus harus menghadapi tuan rumah FC Porto di Stadion Do Dragao pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Juve mengincar modal bagus di pertemuan pertama ini.

Liga Champions jadi bidikan utama Juventus setelah tertatih-tatih di Serie A. Mereka cukup sukses di fase grup dengan keluar sebagai juara grup mengungguli Barcelona.

Kini Porto jadi batu sandungan Juventus di 16 besar. Cristiano Ronaldo diharapkan bisa menjadi pembeda. Ronaldo jelas sudah mengenal Porto karena sama-sama berasal dari Portugal.

Juventus juga punya dua eks pemain Porto yakni dua bek sayap, Alex Sandro dan Danilo Luiz. Yang paling dinantikan tentu saja duel Ronaldo melawan bek Porto Pepe. Keduanya pernah bersama-sama cukup lama di Real Madrid.

Laga Porto melawan Juventus ini disiarkan SCTV mulai 03.00 WIB. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Champions antara Porto melawan Juventus silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

FC Porto: Marchesin; Manafa, Mbemba, Pepe, Sarr; Corona, Oliviera, Uribe; Diaz, Marega, Taremi

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Ronaldo, Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.