Sukses

Hasil NBA : Bangkit, Lakers Sikat Timberwolves

Juara bertahan NBA Lakers menang usai dikalahkan Nuggets dan ditinggal cedera Davis.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers bangkit usai kalah dari Denver Nuggets dan ditinggal cedera Anthony Davis. Lakers menang 112-104 atas tuan rumah Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Rabu (17/2/2021) pagi WIB.

Bertanding di Target Center, Lakers menurunkan Kyle Kuzma sebagai starter mengisi posisi Davis. Sedangkan Timberwolves memainkan rookie Anthony Edwards menggantikan D'Angelo Russell yang cedera.

Lakers mendapat perlawanan sengit dari Timberwolves. Di kuarter pertama, Lakers cuma unggul tipis 30-27 saja.

Bahkan memasuki kuarter dua, Timberwolves terus mendekat. Dimotori Edwards, Timberwolves memangkas jarak menjadi setengah bola saja saat jeda babak pertama.

Lakers tak bisa meninggalkan Timberwolves di paruh kedua pertandingan berkat performa apik Edwards. Beruntung bagi Lakers, LeBron dan Dennis Schroder sedang dalam performa terbaik sehingga bisa mengamankan kemenangan dengan selisih delapan angka.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron

LeBron James nyaris membuat triple double dengan 30 poin, 13 rebound dan tujuh assists. Schroder menyusul dengan sumbangan 24 angka.

Edwards menjadi pencetak angka terbanyak di kubu Lakers. Sang rookie membuat 28 angka, tujuh rebound dan lima assists.

3 dari 3 halaman

Nuggets

Sementara di laga lainnya, Nuggets justru kali ini harus mengakui keunggulan tuan rumah Boston Celtics 99-112.

Jaylen Brown jadi bintang kemenangan Celtics dengan 27 poin, lima rebound dan lima assists. Bintang Nuggets Nikola Jokic padahal sudah tampil dahsyat di laga ini dengan menyumbangkan 43 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.