Sukses

Top 3 Berita Bola : 5 Pesepak Bola yang Tidak Mencetak Gol di Liga Champions

Berita tentang 5 pesepak bola top yang tak pernah mencetak gol di Liga Champions menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions adalah salah satu kompetisi yang paling ingin diikuti klub dan para pesepak bola top. Tidak hanya menghasilkan keuntungan besar, kompetisi paling mewah dan terbesar di Eropa tersebut juga memberi bagi tim-tim dan para pesepak bola bahwa mereka adalah yang terbaik.

Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions adalah salah satunya. Keduanya telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan total sembilan trofi bergengsi tersebut.

Pencapaian keduanya di kompetisi ini kemungkinan sulit tertandingi selama bertahun-tahun ke depan. Tetapi, terkadang Anda tidak selalu perlu menjadi pencetak gol untuk menjadi juara. Seperti yang telah dibuktikan 5 pesepak bola top idalam kariernya yang tidak pernah mencetak gol di Liga Champions.

Berita tentang 5 pesepak bola top yang tak pernah mencetak gol di Liga Champions menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Pesepak Bola Top yang Tidak Pernah Mencetak Gol di Liga Champions

Liga Champions adalah kompetisi paling mewah dan terbesar di Eropa. Tidak hanya menghasilkan keuntungan besar, tetapi juga memberi kesempatan bagi tim-tim untuk membuktikan mereka adalah yang terbaik.

Melihat para pesepak bola papan atas saling berhadapan di Liga Champions merupakan keuntungan tambahan. Rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah salah satunya.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Mantan CEO Arsenal Jelaskan Cara Ubah AC Milan Jadi Tim Solid

 Keberhasilan AC Milan untuk menjadi tim yang lebih solid tak bisa lepas dari peran CEO mereka, Ivan Gazidis. Mantan CEO Arsenal ini pun beberkan bagaimana dia mengubah Milan seperti sekarang.

Ivan Gazidis ditunjuk menjadi CEO AC Milan pada 5 November 2018. Pengalaman 9 tahun dipakainya untuk mengangkat AC Milan seperti sekarang.

Selengkapnya baca di sini: 

 

4 dari 4 halaman

3. Barcelona vs PSG , Presiden Nasser Al-Khelaifi Diteriaki Pencuri

Atmosfer panas sudah dirasakan betul oleh Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi jelang mendampingi timnya menghadapi Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB nanti. Dia sudah mendapatkan tekanan besar dari fans Barcelona.

Pemberitaan kencang yang mengaitkan Lionel Messi dengan PSG membuat fans Barcelona marah. PSG punya reputasi buruk di mata fans Barcelona.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.