Sukses

Hancurkan Barcelona, Kylian Mbappe Masih Sembunyikan Masa Depannya di PSG

Klylian Mbappe masih ogah untuk memastikan kontrak baru dengan PSG meski sudah membantu klub asal Paris ini dengan tiga gol saat lawan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Kylian Mbappe ogah memastikan masa depannya di PSG usai mencetak hattrick ke gawang Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021). Mbappe memang tampil luar biasa lawan Barca.

Dia seakan membuktikan diri lebih baik dari bintang lawan Lionel Messi saat melawan Barcelona. Kemenangan 1-4 ini mendekatkan PSG ke babak pertempat final.

Meski jadi pahlawan, Kylian Mbappe masih ogah pastikan masa depannya. Dia menilai terlalu cepat putuskan masa depan sekarang.

"Jersey PSG sesuatu yang saya hargai dan ini ada dalam hati saya. Bodoh kalau memutuskan masa depan setelah satu laga," katanya seperti dikutip Marca.

"Memutuskan masa depan harus berdasarkan target jangka panjang. Saya selalu bilang senang di Paris dan pertandingan seperti ini membuat Anda bahagia."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gembira

 

Di luar itu, Mbappe mengaku sangat gembira dengan hasil akhir di Camp Nou. Dia mengaku timnya memang sudah menargetkan kemenangan ini.

"Kami ingin datang ke sini dan menang. Itu yang kami lakukan dan kami melakukannya dengan baik," ujarnya.

"Duel seperti ini luar biasa, tapi kami belum melakukan apa-apa."

 

3 dari 3 halaman

Abaikan Kritik

 

Belakangan, Mbappe kerap dikritik media. Namun dia mengaku tak terlalu pusingkan itu.

"Anda tak boleh anggap itu secara personal. Pemain terbaik dalam sejarah saja dikritik, itu bukan masalah," katanya.

"Saya tak main untuk menutup mulut orang, tapi membantu tim dan bersenang-senang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.