Sukses

Jadwal Semifinal Australia Open 2021 : Djokovic Tantang Petenis Rusia

Novak Djokovic menjaga peluang meraih gelar Australia Open 2021. Itu setelah ia berhasil lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Sydney - Novak Djokovic menjaga peluang meraih gelar Australia Open 2021. Itu setelah ia berhasil lolos ke semifinal.

Djokovic menggenggam tiket ke semifinal berkat kemenangan atas Alexander Zverev asal Jerman di perempat final. Kemenangan itu diraih Djokovic dengan susah payah.

Pada set pertama, Djokovic kalah 6-7 tie break 6-8. Namun Djokovic berhasil membalas di tiga set berikutnya, 6-2, 6-4, dan 7-6 tie break 8-6.

Djokovic yang menempati unggulan pertama di Australia Open 2021 akan menghadapi petenis asal Rusia, Aslan Karatsev. Secara status, Karatsev lolos ke putaran final lewat jalur kualifikasi.

Namun hal tersebut tidak membuatnya ciut nyali. Di perempat final, Karatsev berhasil mengandaskan unggulan ke-18, Grigor Dimitrov.

Saksikan Video Tenis di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naomi Osaka vs Serena Williams

Di nomor tunggal putri, partai seru akan tersaji saat Naomi Osaka bertemu Serena Williams di semifinal. Keduanya merupakan petenis unggulan di Australia Open 2021.

Osaka menempati unggulan ketiga, sementara Serena di unggulan ke-10. Osaka lolos ke semifinal setelah mengandaskan petenis Taiwan, Su Wei Hsieh, 6-2, 6-2.

Di sisi lain, Serena sukses menjungkalkan Simona Halep, yang sebetulnya menempati unggulan kedua. Serena menang 6-3, 6-3.

Berikut jadwal semifinal Australia Open 2021

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis 18 Februari 2021

Tunggal Putra

Novak Djokovic vs Aslan Karatsev

Tunggal Putri

Naomi Osaka vs Serena Williams

Ganda Campuran

Dodig/Polasek vs Mektic/Pavic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.