Sukses

Manchester United dan Liverpool Berebut Wonderkid Schalke

Manchester United dan Liverpool beberapa klub Liga Inggris yang inginkan wonderkid Schalke Matthew Hoppe.

Liputan6.com, Schalke Wonderkid Schalke asal Amerika Serikat, Matthew Hoppe menjadi rebutan buat beberapa klub besar Liga Inggris. Manchester United, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain 19 tahun ini.

Matthew Hoppe tampil mengesankan di paruh kedua musim ini bersama Schalke. Meski, Schalke ini duduk di posisi terbawah klasemen Bundesliga.

Menurut laporan 90min, beberapa klub besar Inggris seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur semuanya mengagumi perkembangan Hope di musim ini.Sementara klub-klub di Italia dan Spanyol juga telah memantau sang wonderkid asal Amerika itu.

Dipahami klub Bundesliga itu nampaknya akan menjual bintanya mudanya itu di musim panas nanti. Schalke sedang butuh uang karena punya hutang 175 juta euro bahkan sebelum wabah COVID-19 semakin membuat neraca keuangan klub memburuk.

Penampilan apik dan potensi yang dimiliki Hope telah membuat beberapa klub besar Eropa menanyakan ketersediaannya untuk direkrut. Klub di Eropa yakin akan berhasil mendapatkannya jika mengajukan tawaran yang menarik krada Schalke.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Profesional

 

Hope telah mencetak lima gol hanya dalam delapan pertandingan liga untuk tim Jerman itu. Dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada awal Februari ini.

Schalke saat ini berada di posisi buncit klasemen Bundesliga setelah hanya berhasil menang satu kali dan mengalami 14 kali kekalahan musim ini.

Source: Sportsmole

(Akbar Bintang Fahrizal)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Schalke

  • Matthew Hoppe