Top 3 Berita Bola : Kiper Cadangan Mati di MU Ini Ingin Perpanjang Kontrak

Oleh Defri Saefullah pada 16 Feb 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 16 Feb 2021, 10:30 WIB
Lee Grant, Manchester United
Perbesar
Kiper Manchester United, Lee Grant. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Kiper gaek Lee Grant tak mempedulikan posisinya sebagai cadangan mati di Manchester United atau MU. Grant, 38 tahun, tak mempermasalahkan posisnya yang jarang dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU punya empat kiper saat ini dan Grant menjadi kiper keempat. Hirarki posisi kiper di MU yaitu David de Gea, Dean Henderson, Sergio Romeru dan baru Grant.

Daily Star melaporkan kontrak Grant akan habis pada akhir musim ini. Namun dia siap untuk memperpanjang kontrak? Apakah MU bakal memberinya kontrak baru untuk pemain tak terpakai ini?

Berita soal kiper Manchester United menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan 6 edisi Senin (15/2/2021). Selain berita ini, ada juga soal kabar transfer AC Milan yang dapatkan diskon pemain.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin, 15 Februari 2021:

 

2 dari 5 halaman

1. Jadi Cadangan Mati di MU, Pemain Ini Betah dan Siap Tambah Kontrak

Lee Grant
Perbesar
Manchester United resmi menggaet Lee Grant dari Stoke City. (Twitter/Stoke City)

Penjaga gawang Lee Grant nampaknya sangat betah bermain bersama Manchester United. Meski jadi cadangan mati, Grant siap menambah kontrak bersama MU. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

2. Dapat Diskon 50 Persen, AC Milan Ingin Pulangkan Mantan Bintang Mudanya

Ac Milan
Perbesar
Pemain AC Milan merayakan gol rekan setimnya Rafael Leao melawan Spezia pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Spezia di stadion San Siro, di Milan, Italia, Minggu, 4 Oktober 2020. (AP Photo / Antonio Calanni)

 

AC Milan dikabarkan akan meninjau kembali ide untuk mendatangkan gelandang serang Atalanta Matteo Pessina. Apalagi harga pemain incaran Rossoneri tersebut bisa didiskon 50 persen. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. PSG Bakal Beraroma Tottenham Musim Depan

Tottenham Hotspur, Newcastle United, Premier League
Perbesar
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, saat melawan Newcastle United pada laga Premier League di Stadion St. James Park, Rabu (15/7/2020). Tottenham menang dengan skor 3-1. (Michael Regan/Pool via AP)

 

Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain membuat klub raksasa Prancis itu bakal beraroma Tottenham Hotspur musim depan. Satu lagi pemain Tottenham dibidik. Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Sini:

Lanjutkan Membaca ↓