Sukses

Link Live Streaming NBA Jazz vs Sixers di Vidio 16 Februari 2021

Live Streaming NBA Jazz vs Sixers di Vidio berlangsung mulai 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel panas akan terjadi di NBA pada Selasa (16/2/2021) pagi WIB. Utah Jazz akan berhadapan dengan melawan Philadelphia 76ers. Kedua tim tampil cemerlang di NBA 2020-2021 dan kini berkuasa di masing-masing wilayah.

Jazz secara mengejutkan memimpin di Wilayah Barat dengan 22 kali menang dan cuma kalah lima kali. Sixers berkuasa di Timur dengan 18 kali menang dan sembilan kalah.

Menarik dinantikan duel panas antara duet maut kedua tim. Jazz punya Donovan Mitchell dan Rudy Gobert. Sedangkan Sixers mengandalkan Ben Simmons dan Joel Embiid.

Jazz sedikit lebih diunggulkan. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas Miami Heat dan Milwaukee Bucks. Sedangkan Sixers malah kalah dari Phoenix Suns di laga terakhir.

Laga NBA antara Utah Jazz melawan Milwaukee Bucks akan dimulai 09.00 dan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming NBA antara Utah Jazz melawan Milwaukee Bucks di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.