Sukses

Munchen Kembali Lirik Pemain Muda Incaran MU

Munchen mengincar salah satu pemain muda yang sempat diincar oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen lagi-lagi menganggu rencana transfer Manchester United. FC Hollywood ikut mengejar pemain incaran MU, bek muda Max Aarons dari Norwich City.

Pemuda 21 tahun itu tampil bagus bersama Norwich meski klubnya degradasi dari Liga Inggris musim lalu. Aarons hampir pindah ke Barcelona di musim panas 2020 lalu.

Menurut laporan media-media Inggris, Munchen terus mengamati perkembangan Aarons dan berencana merekrutnya musim depan. Sebelumnya MU yang gencar dikaitkan dengan Aarons.

Munchen membidik Aarons karena ingin meremajakan lini belakangnya. FC Hollywood baru saja memastikan merekrut bek 22 tahun Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Kini Aarons yang diincar.

Max Aarons berposisi sebagai bek kanan. Norwich kabarnya siap melepas Aarons musim panas nanti jika mereka gagal promosi ke Liga Inggris.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan MU

MU masih dikaitkan dengan Aarons karena manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Gaya main Aarons dengan Wan-Bissaka sedikit berbeda. Aarons lebih aktif naik membantu penyerangan. Sedangkan Wan-Bissaka tak terlalu offensive.

3 dari 3 halaman

Upamecano

Sebelum Aarons, Munchen sukses menelikung MU dalam perburuan Upamecano. MU sudah memburu Upamecano sejak tahun lalu. Namun Munchen yang sukses merekrutnya mulai musim depan.

Munchen berani menebus klausul pelepasan Upamecano. Mereka telah mengumumkan kepindahan Upamecano pada pertengahan Februari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.