Sukses

Munchen Pede Wonderkidnya Bakal Tolak MU dan Liverpool

Munchen optimistis pemain incaran MU dan Liverpool akan memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta- Wonderkid Bayern Munchen Jamal Musiala sedang jadi incaran beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Liverpool. Pelatih Munchen Hansi Flick yakin Musiala bakal menolak MU dan The Reds.

Jamal Musiala baru berusia 18 tahun. Dia direkrut Munchen dari Chelsea pada tahun 2019 lalu. Namun kontraknya kini tinggal tersisa 18 bulan lagi.

Karena kontraknya segera habis, MU dan Liverpool dikabarkan makin gencar berusaha merayu Musiala agar mau kembali ke Inggris di musim panas 2021 ini.

Adanya ketertarikan MU dan Liverpool tak mencemaskan Flick. Dia yakin Musiala tidak akan pindah klub ke MU atau Liverpool. Flick menilai Munchen merupakan tempat terbaik Musiala mengembangkan bakatnya.

"Mengapa dia harus pergi ke tempat lain? Dia bisa berkembang di sini, dan dia mendapat dukungan dan apresiasi dari klub, tim pelatih, dan pemain lain," kata Flick kepada Bild.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Pemain

Meski yakin Musiala akan bertahan, Flick tidak akan memaksakan. Keputusan sepenuhnya diserahkan kepada Musiala apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

"Saya berbicara dengan Jamal dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus memutuskan semuanya sendiri. Dia harus bertanggung jawab atas masa depannya sendiri," tegas Flick.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Jamal Musiala

  • Bayern Munchen