Sukses

Dapat Diskon 50 Persen, AC Milan Ingin Pulangkan Mantan Bintang Mudanya

Manajemen AC Milan terus mengawasi sang pemain dan akan mempertimbangkannya sebagai opsi di musim panas

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan akan meninjau kembali ide untuk mendatangkan gelandang serang Atalanta Matteo Pessina. Apalagi harga pemain incaran Rossoneri tersebut bisa didiskon 50 persen.

Pemain muda Atalanta ini adalah mantan produk Primavera dan bisa menjadi cadangan yang solid untuk Calhanoglu jika Diaz tidak ditebus.

Fabrizio Romano dari Calcio Mercato melaporkan bahwa AC Milan terus mengawasi Matteo Pessina di Atalanta karena dia tampil mengesankan tahun demi tahun.

Gelandang tersebut adalah bagian dari tim Hellas Verona yang dinamis tahun lalu, dan kini tampil maksimal di Liga Italia. Kini, dia juga telah menjadi bagian penting di Atalanta.

Pessina telah mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist di semua kompetisi sejauh ini. AC Milan mempertahankan klausul jual pada gelandang yang memungkinkan mereka mengontraknya dengan diskon 50 persen.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasus Lain

Manajemen Milan terus mengawasi sang pemain dan akan mempertimbangkannya sebagai opsi di musim panas jika ada komplikasi untuk Calhanoglu atau Diaz.

Tutto Mercato Web sementara itu melaporkan bahwa Atalanta kemungkinan besar akan dipaksa untuk menjual ke Milan karena mereka akan kehilangan biaya transfer yang sangat besar ke Rossoneri dalam kasus lain.

3 dari 5 halaman

Meningkat

Gelandang penting bagi Gasperini tetapi bukan starter dari bagian vital operasi sehingga penjualan tampaknya merupakan opsi yang paling mungkin.

Mereka juga mencatat bahwa nilainya telah meningkat sejak musim panas lalu ketika Milan awalnya ingin membawanya kembali ke San Siro.

4 dari 5 halaman

Sama-sama Tertarik

Sebelumnya, AC Milan dan Juventus dikabarkan akan terlibat persaingan di musim panas 2021 untuk mendapatkan striker Andrea Belotti dari Torino. Belotti bisa didapat dengan murah akhir musim nanti.

Tuttomercatoweb melaporkan Juventus dan AC Milan sama-sama tertarik menggoda Belotti di musim panas 2021. Kedua klub menawarkan Belotti kesempatan naik kelas ketimbang hanya di Torino.

5 dari 5 halaman

Klub Gurem

Belotti memang akan terus jadi starter di Torino, namun rival sekota Juventus itu merupakan klub gurem dan tidak punya kesempatan bersaing dalam perburuan gelar atau main di Liga Champions.

Belotti dikabarkan tertarik mencoba petualangan di klub lebih besar daripada Torino meski tak mendapat jaminan selalu menjadi starter seperti di Torino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.