Sukses

Hasil NBA : Anthony Davis Cedera, Lakers Babak Belur

Lakers kalah telak di kandang Nuggets. Davis mengalami cedera parah di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Juara bertahan Los Angeles Lakers tak berdaya saat dijamu Denver Nuggets pada lanjutan NBA di Ball Arena, Senin (15/2/2021) siang WIB. Cederanya Anthony Davis membuat Lakers kalah 105-122. Lakers kesulitan membendung Nikola Jokic.

Davis yang tak terlalu fit dalam sepekan terakhir memaksakan tetap tampil. Akibatnya fatal. Davis cuma bisa beraksi 14 menit saja sebelum meninggalkan lapangan akibat cedera Achilles. Davis kemungkinan bakal absen lama.

Lakers sempat bisa mengimbangi Nuggets saat Davis berada di lapangan. Kuarter pertama sama kuat 33-33. Namun di kuarter dua, Lakers mulai kedodoran.

Nuggets melesakkan 40 poin berbanding 28 di kuarter dua. Davis meninggalkan lapangan di akhir kuarter dua dan tidak kembali lagi.

Tanpa Davis di dua kuarter terakhir, Lakers tidak mampu memangkas jarak. Denver Nuggets justru terus memperlebar margin keunggulan di kuarter ketiga menjadi 18 angka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Triple Double

Di kuarter empat, Lakers sudah menyerah. LeBron James dan Dennis Schroder pun lebih banyak disimpan. Para pemain cadangan yang dimainkan.

Jokic begitu dominan di laga ini dengan triple double (23 poin, 16 rebound dan 10 assists). LeBron juga sebenarnya tampil bagus dengan raihan 22 poin, 10 rebound dan sembilan assists.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.