Sukses

Inter Milan Taklukkan Lazio, Lautaro Martinez Akui Sulit Berduet dengan Lukaku

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez punya pendapat sendiri soal tandemnya di lini depan, Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez punya pendapat sendiri soal tandemnya di lini depan, Romelu Lukaku. Menurut Lautaro, berduet dengan Lukaku menyulitkan dalam arti positif.

"Lukaku bekerja sangat keras untuk tim dan terkadang, saya harus mulai berlari sejak awal untuk menyamainya ketika serangan balik," kata Lautaro seperti dilansir Football Italia.

Lukaku dan Lautaro ikut berjasa mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen Liga Italia. Lukaku menyumbang dua gol, sementara Lautaro satu gol saat Inter Milan menang 3-1 atas Lazio, Senin (15/2/2021) dinihari WIB.

Berkat kemenangan itu, Inter Milan kini berada di puncak klasemen. Nerazzurri mengemas 50 poin, unggul satu poin dari rival sekota, AC Milan di posisi kedua.

AC Milan semestinya bisa mempertahankan posisi di puncak. Sayang, mereka justru kalah dari Spezia 0-2.

"Kami sangat senang bisa berada di posisi paling depan. Itulah yang kami targetkan. Seperti kata pelatih, ini baru permulaan," kata Lautaro.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Derby Milano

Usai menghadapi Lazio, Inter Milan akan melakoni derby dengan AC Milan. Lautaro pun menargetkan hasil yang sama saat meladeni Rossoneri -julukan AC Milan.

"Ada partai derby pada hari Minggu. Jika kami ingin bertahan di puncak, kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini," ujar Lautaro mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Senin, 15 Februari 2021

AS Roma 3-0 Udinese

Cagliari 0-1 Atalanta

Sampdoria 2-1 Fiorentina

Crotone 1-2 Sassuolo

Inter Milan 3-1 Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.