Sukses

Klasemen Liga Italia : Inter Milan Rebut Kendali Juara dari AC Milan

Simak posisi masing-masing tim setelah Inter Milan mengalahkan Lazio pada lanjutan Liga italia dini hari tadi.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan harus menunggu dalam waktu lama untuk melewati AC Milan pada klasemen Liga Italia. Target itu akhirnya tercapai saat Inter Milan menang 3-1 atas Lazio di laga akhir pekan dini hari tadi.

Dua gol dari Romelu Lukaku dan sebiji gol Lautaro Martinez cukup untuk antarkan Inter ke puncak klasemen Liga Italia. Inter bakal fokus untuk menjaga tempat terhomat ini hingga akhir musim.

Apalagi, seperti yang dikatakan pelatih legendaris Marcelo Lippi, Inter Milan punya keuntungan tersembunyi. Ya, Inter Milan hanya fokus main di Liga Italia saja tak seperti Juventus dan AC Milan yang fokus juga ke kompetisi lain.

Keberhasilan Inter Milan untuk rebut posisi puncak terbantu dengan kejutan yang diraih tim papan bawah Spezia. Klub ini bikin sejarah dengan mengalahkan AC Milan 2-0 di Liga Italia.

Keunggulan Inter juga makin menyenangkan karena Juventus juga kalah 0-1 dari Napoli.Pertandingan masih banyak, posisi saling sikut hingga akhir musim masih mungkin terjadi.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Senin, 15 Februari 2021

AS Roma 3-0 Udinese

Cagliari 0-1 Atalanta

Sampdoria 2-1 Fiorentina

Crotone 1-2 Sassuolo

Inter Milan 3-1 Lazio

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Sebelumnya

Sabtu 13 Februari 2021

Bologna 1 - 1 Benevento

Torino 0 - 0 Genoa

Minggu 14 Februari 2021

Napoli 1 - 0 Juventus

Spezia 2 - 0 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.