Sukses

Top 3 Berita Bola : Juventus Sukses Memeras Talenta Veteran

Berita tentang Juventus sukses memeras talenta vetera menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus membuat kejutan di bursa transfer musim panas 2018. Bianconeri sukses mendatangkan salah satu pemain terbaik sepanjang masa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Tentu dana yang dikeluarkan Juventus untuk memboyong Ronaldo ke Turin tidak sedikit. Kabarnya, Binaconeri mendapat suntikan dana dari FIAT, perusahaan otomotif yang dekat dengan klub, untuk mendatangkan pemain berjuluk CR7 itu.

Tetapi, investasi tersebut dinilai sepadan. Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldo tetap menunjukkan kematangan seiring bertambahnya usia.

Terlebih sepak bola Italia tidak terlalu mengedepankan kecepatan. Ronaldo dipercaya bakal mampu menyumbang gol dan mempersembahkan prestasi bagi klub.

Selain itu, Juventus juga dikenal piawai memaksimalkan talenta para veteran hingga tetes keringat terakhir. Berita tentang Juventus sukses memeras talenta vetera menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sukses Juventus Memeras Talenta Veteran hingga Tetes Keringat Terakhir

Juventus menggemparkan dunia pada musim panas 2018. Bianconeri sukses merekrut salah satu pemain terbaik sepanjang masa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Tentu dana yang mereka keluarkan tidak sedikit. Juventus bahkan dikabarkan mendapat aliran dana dari FIAT, perusahaan otomotif yang dekat dengan klub, untuk mendatangkan Ronaldo.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. 5 Bek Ini Masuk Daftar Buruan, MU Siap Habis-habisan Keluarkan Banyak Dana

Manchester United atau MU dikabarkan siap menghabiskan banyak uang untuk bek tengah baru selama bursa transfer musim panas ini. Saat ini klub raksasa Liga Inggris ini, sudah menyusun daftar lima pemain yang diincarnya.

Setan Merah, sebutan lain MU adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini dengan 49 gol. Tapi, pertahanan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini juga dinilai rapuh.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Papu Gomez Ungkap Obrolan yang Bikin Messi Tertawa usai Sevilla vs Barcelona

Duel Sevilla vs Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey bak jadi 'kampung' Argentina di akhir pertandingan. Ini terjadi setelah Lionel Messi terlihat tertawa terbahak-bahak dengan tiga kompatriot asal Argentina yang main di Sevilla; Papu Gomez, Lucas Ocampos dan Robert Acuna.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Lionel Messi tertawa saat Barcelona kalah 0-2 dari Sevilla pada laga itu. Sevilla mencetak dua gol lewat Jules Kounde dan Ivan Rakitic.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.