Sukses

Legenda Juventus Jagokan AC Milan Raih Scudetto

AC Milan disebut legenda Juventus bakal tak terbendung meraih Scudetto musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Juventus, kiper Dino Zoff menjagokan AC Milan bakal menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2020-2021. Zoff melihat I Rossoneri memiliki banyak kelebihan untuk merebut Scudetto.

AC Milan tampil mengejutkan di musim 2020-2021. Tak banyak melakukan perubahan, pasukan Stefano Pioli mampu bertengger di puncak klasemen Liga Italia.

Hingga pekan 21, AC Milan berada di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin. AC Milan unggul dua angka dari Inter Milan yang menempati urutan dua.

Melihat performa stabil AC Milan, Zoff cukup yakin Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bisa meraih Scudetto musim ini.

"Tentu saja," jawab Dino Zoff saat ditanya Gazzetta dello Sport apakah AC Milan bisa jadi juara Serie A musim 2020-2021 ini.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesimbangan

Zoff melihat AC Milan memiliki modal besar. Pasalnya materi pemainnya merata dan tidak bergantung kepada satu orang pemain asaj.

“Mereka tidak hanya memiliki Gigio dan Ibrahimovic, tapi keseimbangan luar biasa di tim. Pioli berhasil menciptakan lingkungan yang penuh semangat," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Stabil

“Seiring waktu, mereka menemukan kontinuitas dan pada Januari mereka meningkatkan skuat lagi. Mereka bisa bablas jadi juara," seru Zoff.

AC Milan memang telah membuktikan bisa tetap stabil dan terus di puncak meski sempat ditinggal cedera beberapa pemain kuncinya termasuk Ibrahimovic dan Theo Hernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Scudetto

  • Dino Zoff